Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Situasi Yang Kondusif Anggota Polsek Cipanas Memberikan Himbauan Kamtibmas ke Anak Sekolah

Selasa, 11 Juni 2024 | 20:49 WIB Last Updated 2024-06-11T13:49:51Z

 

Foto : patroli dialogis siang hari di SMA Negeri I 
   Cipanas

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 11 Juni 2024.


LEBAK, - Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Yuyu Rahayu, SH dan Brigadir Kiki Maisa melaksanakan patroli dialogis siang hari di SMA Negeri I Cipanas kepada anak sekolah dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejadian tawuran antar pelajar.


Pada kegiatan tersebut, Anggota Polsek Cipanas berpatroli sekaligus menyambangi para pelajar/anak sekolah yang sudah selesai melaksanakan kegiatan belajar/pulang sekolah di SMA Negeri I Cipanas, pada hari Selasa (11/06/2024).


"Dalam giat patroli tersebut, Anggota Polsek Cipanas memberikan sedikit himbauan kepada seluruh siswa siswi, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama  dilingkungan sekolah, terutama menjaga terjadinya kenakalan kenakalan remaja yang ada dilingkungan sekolah ataupun tawuran antar pelajar/sekolah lainnya.


Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH menyampaikan, Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polsek Cipanas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, dan juga senantiasa aktif memberikan himbauan kepada siswa siswi di sekolah diwilayah binaannya di desa masing-masing,

dan juga harus  tetap menjaga dan mengawal seluruh kegiatan- kegiatan di tingkat Sekolah di seluruh wilayah hukum Polsek Cipanas terutama dengan anak anak sekolah harus selalu melekat dan menjaga senantiasa menjaga agar siswa siswi tidak melakukan kenakalan- kenakalan remaja seperti balap balapan, corat-coret setelah menerima kelulusan atau pun bahkan sampai melakukan tawuran antar sekolah."tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH".


(Red/Mujahidin)