Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

CSR PT.Wasis Unggul Wisesa Berikan bantuan Bedah Rumah

Jumat, 07 Juni 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-06-07T06:14:51Z

 

Foto : bantuan bedah rumah milik bapak Abu warga 
  Kampung Rancailat RT. 006/RW.002

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 7 Juni 2024.


Tangerang – Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat tidak mampu.CSR PT.Wasis unggul wisesa,baru saja selesai melaksanakan bantuan bedah rumah milik bapak Abu warga Kampung Rancailat RT. 006/RW.002 Desa Rancailat,Kecamatan kresek,Kabupaten Tangerang.


Saat awak media mengunjungi  kediamannya,Abu mengaku terharu dan sangat bahagia saat mendapatkan bantuan bedah rumah dari CSR PT.Wasis uggul wisesa.


Abu beserta keluarga merasa sangat bahagia menerima bantuan tersebut. Menurutnya, rumahnya yang dulu tidak layak di tempati kini menjadi nyaman.


Abu sekeluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah yang di berikan oleh CSR PT.Wasis unggal wisesa.


“Kami sekelurga mengucapakan banyak banyak terimakasih atas bantuan bedah rumah yang sudah di berikan CSR PT.Wasis unggul wisesa,Sekarang tidak takut lagi kalau hujan datang,tidak takut kebocoran  lagi"tutur Abu dalam acara serah terima kunci rumah.Jumat (07/06/2024).


Dengan rasa bahagia penuh haru Abu berkali-kali menyampaikan rasa terimakasihnya dan mendoakan CSR PT.Wasis Unggul Wisesa lebih maju,agar terus bisa Membantu Warga masyarakat yang tidak mampu.


“Tidak banyak yang dapat saya katakan, saya doakan Semoga CSR PT.Wasis unggul wisesa terus jaya,terus maju,di lancarkan terus rizkinya,agar terus bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu,"ucap Abu


Lanjut Abu"Sekali lagi saya pribadi beserta keluarga tidak kurang mengucapkan banyak terima kasih kepada CSR PT.Wasis unggul wisesa sudah membantu"tutup Abu



(Red/Gustaf)