Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0506/Tgr Hadiri Baksos di Polrestro Tangerang Kota

Rabu, 26 Juni 2024 | 10:10 WIB Last Updated 2024-06-26T03:11:57Z

 

Foto : kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  Polrestro 

    Tangerang Kota


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 26 Juni 2024.


Kodam Jaya, Tangerang - Meningkatkan sinergitas di HUT Bhayangkara ke -78, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  Polrestro Tangerang Kota, Selasa (25/06/2024).


Bakti Sosial di Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, yang di gelar di Tanah Gocap Jalan Perguruan Buddhi Kelurahan Karawaci Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.


Hadir dalam Baksos, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH.,S.IK,.M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.IK, M.M Wakapolres Tangerang, Wahyudi Iskandar Asda 3 Kota Tangerang mewakili PJ Walikota Tangerang, Kompol Antonius Kapolsek Karawaci, Peltu Agus Tajus Babinsa Koramil 01/Tgr mewakili Danramil, H Abdul Rahman Kemenag Kota Tangerang, Romo Rudi Santamoko Ketua Perkumpulan Beon Tek Bio, Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Bhayangkari dan Para pengurus dan Warga masyarakat Kelurahan Karawaci.


Dalam penyampaiannya Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH.,S.IK,.M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. "Kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat yang memang memerlukan dan membutuhkan yang sudah kita laksanakan pada hari ini yaitu Bakti kesehatan dan pemberian paket sembako kepada masyarakat," ujarnya.


Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat karena Polri akan selalu berada ditengah - tengah masyarakat untuk membantu dan melayani masyarakat. "Kami juga mohon do'anya supaya Polri ke depan semakin profesional dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi," paparnya.


Sementara, Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol Dandim 0506/Tgr mengatakan, dirinya mewakili dari TNI AD mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. "Semoga semakin profesional dan dicintai masyarakat," ucapnya.



(Red/Agi)