Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dengan Motor Listrik, Nayla Dan Temannya Rasakan Pengalaman Susuri Jalan Baru TMMD

Senin, 10 Juni 2024 | 21:36 WIB Last Updated 2024-06-10T14:37:03Z

 

Foto : Nayla Dan Temannya Rasakan Pengalaman 
   Susuri Jalan Baru

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 10 Juni 2024.


Kodam Jaya, Tigaraksa - Dibangunnya jalan betonisasi melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Gintung, Kec Sukadiri, Kab Tangerang memberikan dampak positif bagi anak-anak. Terlihat beberapa anak-anak menggunakan kendaraan listrik melintas di jalan tersebut. 


Seperti yang dilakukan Nayla, seorang bocah kelas 6 SD bersama teman-temannya, memanfaatkan di hari libur ini,Senin (10/06/2024) menyusuri jalan baru yang dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan menggunakan motor listrik miliknya. 


Ini dilakukan setiap pulang sekolah atau di hari libur. Bukan hanya Nayla tetapi anak-anak Desa Gintung manfaatkan waktu untuk, bermain bersama teman-temannya. 


Anak-anak sangat antusias dan penasaran menyusuri jalan baru yang dibangun oleh TMMD. Mereka merasakan adrenalin saat berkendara dengan motor listrik dan ingin menjelajahi setiap sudut jalan yang dibangun.



Dengan menggunakan motor listrik, Nayla bersama teman-temannya menyusuri jalan. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yang asik melintasi jalan baru itu. Selama berkendaraan, Nayla dan teman-temannya betul-betul menikmatinya. Perasaan bebas, gembira, dan harmoni dengan alam dirasakan anak-anak.


Diharapkan, dengan aksesibilitas yang lebih baik melalui jalan baru TMMD yang dibangun, masyarakat dapat lebih mudah untuk berpergian ke tempat tujuan mereka.


Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arju Suarja ditempat terpisah mengatakan, tentunya kami sangat senang dan bahagia melihat kegembiraan warga Desa Gintung, dimana jalan yang selesai kita bangun melalui program TMMD Ke-120 memberikan dampak positif bagi seluruh warga Desa Gintung.


"Ini salah satu tujuan kita, agar pemerataan pembangunan dapat dilakukan di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa," katanya.


Apalagi, katanya menambahkan, anak-anak di desa itu juga merasakan kebahagiaan dan kegembiraan melihat jalan di desa mereka sudah bagus dan anak-anak bisa bermain sepeda listrik dengan perasaan aman dan nyaman.


"Penting bagi kita menanamkan kesadaran lingkungan kepada anak-anak. Melalui pengalaman menyusuri jalan baru, mereka sangat menikmatinya. Semoga jalan baru ini memberikan kemajuan di Desa Gintung dalam meningkatkan perekonomian warga ke depan."pungkasnya.


(Red/Bagas)