Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ganggu Siswa Sedang UAN, Polsek Ciruas Polres Serang Atasi Banjir Genangi SDN Ranjeng

Senin, 03 Juni 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-06-03T12:30:29Z

 

Foto : kerja bakti di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 
   Ranjeng

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 3 Juni 2024.


Polres Serang - Dipimpin Kapolsek Ciruas dan Kanit Samapta beserta Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas melaksanakan kerja bakti di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin pagi (03/06/2024).


Imbas meningkatnya curah hujan akhir-akhir ini, beberapa ruang kelas di SDN Ranjeng digenangi air, hal ini menganggu siswa-siswi yang sedang mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN). 


"Adapun kelas yang digenangi air sekitar 10 Cm yakni kelas 1, 2 dan 3 serta ruangan Perpustakaan", ungkap Kanit Samapta AKP Sumadi.


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib yang turun langsung ke lokasi menghimbau agar secapatnya melaporkan perihal kejadian dimasyarakat termasuk banjir.


"Jika ada kejadian, kami himbau agar masyarakat secepatnya melapor ke Polsek Ciruas, dengan keterbatas sarana prasarana kami berupaya melayani", ujarnya.


Salah seorang Guru sangat berterimakasih atas bantuan para Personel Polsek Ciruas yang cepat tanggap dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat.


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan pak bhabin yg selalu hadir untuk masyarakat", tuturnya.


Disela - sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin ingatkan agar selalu waspada disaat musim hujan, jangan buang sampah sembarangan dan perhatikan pola hidup bersih dan sehat.



"Musim hujan waspada dengan bencana banjir, perhatikan pola hidup bersih dan sehat, jangan buang sampah sembarangan terutama di saluran air", kata bhabin.


Dalam setiap arahannya, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si menekankan jajaranya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, menjadi problem solving, baik permasalahan keamanan dan ketertiban maupun bencana alam.


(Red/Icha)