Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 04 Pasar Kemis, Bhabinkamtibmas Pesan Kamtibmas kepada Siswa

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:15 WIB Last Updated 2024-06-12T13:15:17Z

 

Foto : Perpisahan Siswa SMPN 04 Pasar Kemis


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 12 Juni 2024.


Kab. Tangerang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Bripka Abdul Mujizat personel Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten menghadiri acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas 9 SMPN 04 Pasar kemis di Loby CGV Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (12/06/2024)


 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Sindang Sari Bapak H. Moh Tamim, S. Ip, kepala sekolah SMPN 04 Pasar kemis Bapak Drs. H. Sugianta, MM, Ketua komite SMPN 04 Bapak Syarifudin, Ketua PGRI Cab Pasar kemis Bapak Kasmin, S. Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Forum Rw Kel. Sindang Sari Bapak Andi Sugandi serta wali murid.

 


Di sela-sela acara Bripka Abdul Mujizat menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada semua warga yang hadir dalam acara perpisahan tersebut. Warga di ingatkan untuk selalu mengunci stang sepeda motornya yang terparkir guna mencegah adanya bahaya Curanmor.



Kepada siswa yang lulus Bripka Abdul mujizat berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak menimbulkan adanya bentuk gangguan Kamtibmas.



Bripka Abdul mujizat juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SMP Negeri 04 dan siswa juga di beri saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan, kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan.


(Red/Icha)