Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak Monitoring Pendampingan pendaftaran program Prakerja Desa Anggalan Kec Cikulur

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:40 WIB Last Updated 2024-06-11T14:40:07Z
Foto : pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 11 Juni 2024.


Lebak - Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Pemerintah Desa Anggalan bersama dengan GIMB Foundation berkomitmen untuk membantu warga masyarakat secara luas dengan memfasilitasi pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja. Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan pada Selasa (11/06/2024) 


Kegiatan ini bertempat di Balai Desa Anggalan, terwujud berkat kerjasama dengan GIMB Foundation, Bandung yang merupakan salah satu platform yang ditunjuk pemerintah sebagai pelaksana pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja.  


Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan “Program Kartu Prakerja merupakan program dan kebijakan yang baik dan positif  serta bertujuan pada kemaslahatan bersama karena memberikan bekal pelatihan sekaligus insentif bagi peserta yang lolos." jelasnya 


Kapolsek juga menambahkan "Kami berharap dengan adanya pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja ini memudahkan para peserta sehingga tingkat prosentase yang lolos tinggi dibandingkan jika mendaftar sendiri tanpa adanya pendampingan mengingat proses pendaftarannya yang agak rumit" ungkap orang nomor 1 di Polsek Cikulur itu.



(Red/Mujahidin)