Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Balaraja Giat Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-78 di Ponpes Sirojul Qur'an Sukamulya Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:45 WIB Last Updated 2024-06-21T13:45:20Z

 

Foto : Bakti Sosial di  Desa Grobogan Desa Sukamulya  
 Kec. Sukamulya 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 21 Juni 2024.


Tangerang- Balaraja. Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M melaksanakan Bakti Sosial di  Desa Grobogan Desa Sukamulya  Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang. di wilayah Darkum Polsek Balaraja. Jumat (21/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN.S.M di dampingi Wakapolsek Iptu SAPEI dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya  Aipda Ikrar untuk membagikan sembako di Warga di Pondok Pesantren Sirojul Qur'an Desa Sukamulya asuhan Ustadz SHOHIBUDIN  Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.


Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan kepada Ustadz SHOHIBUDIN dan Santrinya.yang di dampingi Juga ketua RT Khidmat.



Kapolsek Kapolsek Balaraja AKP BADRI mengatakan Kepedulian Polri terhadap Pondok Pesantren merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya sebagai mana di Amanatkan dalam Program Polri di HUT Bhayangkara ke 78 Menuju Indonesia Emas untuk memberikan Sembako bagi warganya dan Pondok Pesantren, dan itu sudah berjalan sejak awal bulan ini dan Alhamdulilah kehadirannya di Masyarakat dengan Antusias kebersamaan Kekeluargaan". tegasnya.


(Red/Icha)