Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Banjarsari Melaksanakan Giat Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa kerta Kecamatan Banjarsari

Kamis, 06 Juni 2024 | 09:29 WIB Last Updated 2024-06-06T02:29:54Z
Foto : silaturahmi ke tokoh Masyarakat Sekaligus 
   pimpinan pondok pesantren

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 6 Juni 2024.

Lebak,  Kapolsek Banjarsari Polres AKP Rahmat Hidayat,S.H. Melaksanakan Giat silaturahmi ke tokoh Masyarakat Sekaligus pimpinan pondok pesantren kp. Padasuka desa kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak. 

Rabu

 ( 05/07/2024 ).


Dalam melaksanakan Giat silaturahmi Tersebut Kapolsek Banjarsari  bertemu dengan Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing-masing terutama di lingkungan pondok pesantren.



Selain itu juga Kapolsek Banjarsari memberikan informasi agar setiap ada kejadian yang ada dilingkungannya agar melaporkan ke bhabinkamtibmas nya atau pun langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Banjarsari.


Pimpinan pondok pesantren yaitu Sdr. Ustadz Jumed juga berterima kasih kepada Kapolsek dan anggota telah mau bersilaturahmi dengan masyarakat terutama dengan kami para santri yang ada di pondok pesantren kampung Padasuka desa kerta kecamatan Banjarsari kab Lebak.


Dengan adanya kunjungan Kapolsek ke pesantren senantiasa menjadikan silaturahmi antara tokoh agama dan pihak keamanan semoga dengan adanya kunjungan Kapolsek ke pondok pesantren menjadi lebih bisa lagi menjalin hubungan yang lebih erat.

Pungkas ustadz Jumed.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan. 


"Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari terutama Kapolsek Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di Lingkungan pondok pesantren dikarenakan banyak sekali kegiatan kegiatan Masyarakat atau pun santri dalam menimba ilmu agama apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku anggota Polri dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.


(Red/Mujahidin)