Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU Kabupaten Tangerang Luncurkan Jingle Dan Maskot Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 16:21 WIB Last Updated 2024-06-13T09:21:19Z

 

Foto : peluncuran jingle dan maskot pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten tangerang 2024

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 13 Juni 2024.


Kabupaten Tangerang,_ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melaksanakan giat peluncuran jingle dan maskot pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten tangerang 2024 di kantor KPU Tigaraksa, Rabu 12 juni 2024 pada pukul 15:30 wib.


Acara dibuka oleh perwakilan KPU provinsi Banten Muhamad Ali, dengan mengucapkan Bismillah dan puji syukur Alhamdullilah karena terlaksananya peluncuran jingle dan maskot KPU kabupaten tangerang 2024.



Dalam sambutannya perwakilan KPU dari provinsi Banten mengajak kepada masyarakat kabupaten tangerang untuk bisa mensukseskan Pilkada kabupaten tangerang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 November 2024.


Hadir dalam acara jingle dan maskot ketua KPU kabupaten tangerang (Umar) berserta anggota KPU lainnya, PPK dan PPS se kabupaten tangerang, TNI Polri serta masyarakat yang turut hadir dalam acara peluncuran jingle dan maskot pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten tangerang.


“Diacara jingle dan maskot dilakukan pemotongan “PITA” oleh ketua KPU kabupaten tangerang menandakan acara di mulai, serta diadakan Jalan sehat bersama ketua KPU dan anggota serta Ketua PPK dan PPS menuju alun – alun Tigaraksa dimana tempat tersebut adalah acara intinya.


Diacara peluncuran jingle dan maskot KPU kabupaten tangerang diadakan juga konser musik dan bintang tamu papan atas diantaranya: Donnie (eks) AdaBand, Sigit (Basejam), Risma Aw Aw.””dipandu juga oleh MC kondang artis Indra bekti dkk, acara di mulai pukul: 19.30 wib sampai dengan selesai. 


(Red/Bagas)