Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pejabat Utama Polresta Tangerang Sambangi Warakawuri

Jumat, 14 Juni 2024 | 16:23 WIB Last Updated 2024-06-14T09:24:09Z
Foto : Sambangi Warakawuri Ibu  Hj. SURYANAH Istri 
 Alm. Bripda Warijdo

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 14 Juni 2024.


Tangerang- Balaraja. Kabagren Polresta Tangerang Kompol RESMINI TRESNA DEWI, SH,MH  bersama AKP IMAN RUSPANDI selaku Kasi Propam dan PJU lain yang di dampingi Waka Polsek Balaraja IPTU SAPEI Sambangi Warakawuri Ibu  Hj. SURYANAH Istri Alm. Bripda Warijdo di Kp. Caringin RT. 01/02 Desa Saga Kec. Balaraja  Kab. Tangerang. Jumat (14/06/2024)


dalam kegiatannya PJU Polresta Tangerang dalam rangka Anjangsana jelang hari Bhayangkara ke  78 menuju Indonesia  Emas  yang di arahkan dari Pimpinan Polri.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan mengatakan  kegiatan ini adalah kegiatan Rutin yang di laksanakan oleh PJU Tingkat Polresta Tangerang yang di haruskan Terjun langsung ke lapangan untuk Sambangi,  bersilaturahim dengan Warakuri, Para Purnawirawan yang Jasanyavtelah mengabdikan diri di Kepolisian jelang Ulang  tahun Bhayangkara ke 78 Menuju Indonesia Emas tanggal 01 Juli Mendatang. 


Kapolsek menambahkan bahwasanya Pimpinan Polri memberikan Tugas agar semua PJU berinteraksi langsung dengan Para Purnawirawan dan Warakawuri  yang ada di Wilayah hukum Polresta Tangerang dan menampung aspirasi secara langsung sebagai mana yang di Amanatkan  oleh Pimpinan Polri,  tegasnya.



(Red/Icha)