Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kab. Serang Pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024

Minggu, 02 Juni 2024 | 19:15 WIB Last Updated 2024-06-02T12:18:29Z

 

Foto : Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 2 Juni 2024.


Cilegon - Ketua Panwas Cam Kec. Anyar telah melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Anyar Kab. Serang pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024. Minggu (02/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menyampaikan dalam rangka persiapan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 selalu memonitoring dari mulai tahapan awal sampai dengan pelaksanaannya dan tahap akhir.


dan pada kesempatan ini Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel pada (02/06) di Resto Jugfe Cafe Kec. Anyar Kab. Serang monitoring dan menghadiri giat  Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Anyar Kab. Serang pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Anyar, Komisioner Bawaslu Kab. Serang, Kapolsek Anyar AKP Suhel, Danramil Anyar Di Wakili Oleh Batuud Peltu Prayitno, Kanit Intel Polsek Anyar Ipda Tb. Zuaeni, Ketua PPK Anyar dan Tamu Undangan.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Mengucapkan selamat kepada semua anggota Panwaslu Kecamatan Serang yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas panwascam dengan baik."Tutup Kapolsek.


(Red/Icha)