Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Rancailat Menggelar Musdes Pembentukan Tim RKPDes Tahun 2025

Kamis, 13 Juni 2024 | 15:05 WIB Last Updated 2024-06-13T08:06:01Z

 

Foto : musyawarah desa (Musdes) Pemerintah Desa 
   Rancailat

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 13 Juni 2024.


Tangerang - Pemerintah Desa Rancailat Kecamatan kresek,Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah desa (Musdes) dalam rangka penetapan tim penyusun (RKPDes)Tahun 2025. Bertempat di aula Kantor Desa Rancailat.Kamis (13/06/2024).


Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kasi kecamatan kresek,Sekdes desa Rancailat M.Roby rosadi yang mewakili kades Rancailat Hj.Rumsinah yang berhalangan hadir,ketua BPD dan anggotanya, LPMD, ketua RT dan RW sewilayah Desa Rancailat,kader PKK, dan perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya,sekdes Rancailat,M.Roby rosadi S.T, menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan desa yang diselenggarakan secara partisipatif oleh pemerintah desa, BPD, lembaga desa, unsur masyarakat, dan unsur pemerintah daerah.


"Musdes ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan RKPDes," kata Sekdes


M.Roby rosadi menambahkan bahwa hasil Musdes tersebut akan menjadi dasar dalam penyusunan RKPDes Rancailat Tahun 2025


Sementara, ketua BPD Desa,Ustadz Marsadi mengatakan,mengapresiasi terhadap kinerja pemerintah Desa Rancailat yang sangat baik dan kompak. Ia berharap agar kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan.


"Semoga apa yang kita bahas dan sepakati dalam Musdes ini dapat terlaksana dengan baik," kata Ketua BPD


Pada akhir kegiatan,para peserta musyawarah menyepakati RKPDes 2025  untuk di tetapkan dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan pembangunan Desa Rancailat untuk tahun 2024 dan 2025.



(Red/gustaf)