Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Perangkat Desa Berikan Ucapan Selamat Untuk Kades Rancailat

Jumat, 28 Juni 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-06-28T11:48:39Z

 

Foto : Hj.Rumsinah Kades Rancailat 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 28 Juni 2024.


KABUPATEN TANGERANG, - Segenap Perangkat Desa, Staf/RT/RW Desa Rancailat,Kecamatan kresek, Kabupaten Tangerang,berikan ucapan Selamat kepada Ibu Kades,Hj.Rumsinah,atas perpanjangan masa jabatannya.


Perpanjangan masa jabatan Kades dari enam (6) ke Delapan (8) tahun ini mengacu pada Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. penyerahan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan masa jabatan kepala Desa, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Tangerang. Jum’at (28/06/2024).


Ibu Kades,Hj.Rumsinah tentu memiliki tanggung jawab yang berat namun juga penuh harapan. Dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, serta niat yang tulus untuk kemajuan bersama,Desa Rancailat pasti akan terus berkembang dan lebih maju lagi.


Saat di Wawancara awak media kades Rancailat mengatakan," syukur Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan oleh allah,sehingga saya pribadi masih banyak waktu untuk memajukan desa Rancailat,mari kita bahu-membahu membangun desa, mengatasi setiap tantangan, dan merayakan setiap keberhasilan bersama. Dengan kerja sama dan tekad yang bulat,terus kompak untuk kemajuan desa Rancailat ,Semoga kebersamaan dan persatuan selalu menjadi kekuatan utama dalam membangun desa yang lebih baik lagi."ungkap kades Rancailat 


Di tempat yang sama,M.Roby rosadi S.T,selaku Sekdes mengatakan,"Selamat untuk ibu Kades,semoga dengan ini,semua upaya dan kerja keras beliau membuahkan hasil yang gemilang untuk Desa Rancailat,Semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan,serta selalu di lindungi Allah SWT,terus jadi pendorong semangat bagi seluruh masyarakat desa. Bersama-sama, kita pasti bisa mencapai impian dan tujuan untuk Desa Rancailat yang lebih maju, harmonis, dan sejahtera.“ Ucap Sekdes


( Red/Gustaf )