Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Bhayangkara, Kasdim 0510/Trs Hadiri Pembukaan Bazar

Minggu, 23 Juni 2024 | 21:22 WIB Last Updated 2024-06-23T14:23:32Z

 

Foto : pembukaan bazar dan UMKM di Alun-alun  

   Tigaraksa


Editor : Tri wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 23 Juni 2024.


Kodam Jaya, Tigaraksa - Sinergitas dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Didik Wahyudi menghadiri pembukaan bazar dan UMKM di Alun-alun Tigaraksa Jalan M. Atik Soeradia Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (22/06/2024).


Bazar dan UMKM mengambil tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas".


Hadir dalam kegiatan,

Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, MM Kapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, SIK Wakapolresta Tangerang, Ibu RD. Anna Ratna Maemunah Kadis Koperasi dan usaha mikro mewakili PJ bupati Tangerang, Mayor Inf. Suharto Danramil 06/Tigaraksa, Ana supriatna Mewakili Kasatpol PP Kab. Tangerang, Ibu Dian Hartati mewakili Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, M ilham mauludi mewakili Kajari Kab Tangerang, M yusuf. Sip.m.si lurah Kaduagung mewakili Camat Tigaraksa, PJU dan Kapolsek Jajaran

dan Bhayangkari Polresta Tangerang.


Dalam sambutan Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono mengatakan

malam ini melaksanakan opening ceremonial, pembukaan bazar dan UMKM dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun. Seyogyanya kegiatan ini sudah dilaksanakan mulai pada hari Jumat kemarin sampai dengan tanggal 07 Juli 2024 nanti.


"Di alun-alun tigaraksa ini selain adanya Bazar dan UMKM, ada juga lokasi arena bermain yang diperuntukan bagi anak - anak maupun remaja dan orang dewasa. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan tingkat perekonomian bagi kalangan menengah kebawah dan juga memperkenalkan hasil UMKM kepada warga Kab. Tangerang," ujarnya.


"Kegiatan hari ini merupakan rangkaian pelaksanaan menuju hari ulang tahun Polri yg tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 01 Juli 2024. Semoga seluruh rangkaian kegiatan mendapatkan dukungan dari masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar," Tambahnya lagi.


Sementara, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Didik Wahyudi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024. "Kami dari unsur TNI terus bersinergi dalam melayani masyarakat terutama dalam pengamanan wilayah bersama Polri,guna menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Tanggerang ini."katanya".


(Red/Agi)