Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Cijaku Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Jamiyatul Mubtadi Kp. Baledesa

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:18 WIB Last Updated 2024-06-12T08:18:24Z
Foto : Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Jamiyatul 
 Mubtadi Kp. Baledesa

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 12 Juni 2024.


Lebak- Guna memperkuat Sinergitas antara ulama dan Umaro, Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP RD. Iwan Kriswana didampingi Kanit Intelkam Polsek Cijaku Aipda Debi Lesmana dan Kanit Propam Polsek Cijaku Aipda Anuar melaksanakan giat sambang ke Pondok Pesantren Jamiyatul Mubtadi Kp. Baledesa Desa Cipalabuh Kec. Cijaku Kabupaten Lebak. Rabu (12/6/2024)


Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP RD. Iwan Kriswana bertemu dan bersilaturahmi dengan  Kyai Maemun Jubaedir selaku Pimpinan Pondok Pesantren Jamiyatul Mubtadi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana mengatakan,

"Ya hari ini kami melaksanakan giat sambang  ke Pondok Pesantren Jamiyatul Mubtadi Kp Baledesa Desa Cipalabuh Kec Cijaku," ujar Iwan.


"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi guna memperkuat Sinergitas antara ulama dan Umaro terutama dalam menjaga harkamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek Cijaku," ungkapnya 


"Peran Ulama atau tokoh agama sangat penting dalam menjaga Kondusifitas di wilayah, Apalagi jelang Pemilukada 2024 perlu kondisi yang tetap aman dan kondusif," terang Iwan.


"Pada Kesempatan tersebut kami juga menitipkan pesan Kamtibmas, agar bisa disampaikan  kepada warga Masyarakat," tukasnya.


(Red/Mujahidin)