Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon dan Penebaran Benih Ikan

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:38 WIB Last Updated 2024-06-27T13:38:48Z

 

Foto : penanaman pohon dan penebaran benih ikan 
  lele serta ikan mas di Taman Patung Geger Cilegon


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 27 Juni 2024.


Cilegon- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan penebaran benih ikan lele serta ikan mas di Taman Patung Geger Cilegon, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Acara ini dibuka oleh Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOLl Rifki Seftirian Yusuf dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres, Kodim 0623 Cilegon serta dari Dinas ketahanan pangan.


kegiatan ini dihadiri oleh:

Wakapolres Cilegon, KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf, S.I.K, M.H.,PJU Polres Cilegon, Danramil Bojonegara, Mayor (CAJ) Ana Daliana, mewakili Dandim 0623 Cilegon, Kapolsek Purwakarta, Iptu Iwan Sofiyan, S.E., M.M.,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, Ibu Chendy Meilivia Seftirian dan Pengurus Bhayangkari Cabang Cilegon.


Sambutan dibuka oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 serta mendukung program pemerintah dalam penghijauan dan ketahanan pangan nasional. Diharapkan kegiatan ini dapat mencegah erosi, memperbanyak oksigen, menanggulangi perubahan iklim, dan memperkuat perekonomian. "ujar Rifki. 


Rifki "menambahkan Penanaman pohon sebanyak 1.500 batang pohon Bungur,Trambesi,Bakau, beringin dan mahoani  serta penebaran 2000 benih ikan lele dan ikan mas  secara simbolis di bagi 15  titik di jajaran Polsek Polres Cilegon.       kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Zoom meeting Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon serentak oleh Polda, Polres, dan Polsek jajaran yang dipusatkan di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini dipimpin oleh AS SDM Kapolri, Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si, M.M. "tambah Rifki. 


Polres Cilegon Polda Banten berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan lingkungan serta meningkatkan sinergi positif antara Polri dan masyarakat. "tutup Rifki.



(Red/Icha)