Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Ciruas Polres Serang Buka Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78

Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:13 WIB Last Updated 2024-06-29T02:13:38Z
Foto : (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polsek Ciruas buka 
  Turnamen Bulutangkis


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 29 Juni 2024.


Polres Serang - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polsek Ciruas buka Turnamen Bulutangkis yang digelar di lapangan badminton Polsek Ciruas, Jum'at (08/06/2024) 19.00 Wib.


Pembukaan Turnamen Bulutangkis dilaksanakan di Markas Polsek Ciruas  dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten, Danramil Ciruas,  Camat Ciruas, Tokoh Masyarakat Ciruas dan para tamu undangan.


Kapolsek Ciruas Kompol Muh Cuaib, sangat sangat berterima kasih atas hadirnya para tamu undangan dan antusiasme masyarakat mengikuti turnamen bulutangkis yang diadakan oleh Polsek Ciruas.

 

"Kegiatan ini hanya sebatas hiburan sekaligus memupuk sportivitas dan  menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini", kata Kapolsek dalam sambutannya 


Selaras dengan Kapolsek, anggota DPRD Provinsi Banten Sofwan mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menjadi sinergi dan menjadi hiburan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78.



"Kepada para peserta selamat bertanding dan sportif dalam mengikuti pertandingan Turnamen Badminton di Polsek Ciruas ini", tuturnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis dari Kapolsek Ciruas kepada Panitia Pelaksana, selanjutnya turnamen dimulai dengan Pertandingan antara PB. BHS Ciruas Vs Koramil Ciruas. Turnamen diikuti 60 peserta dari masyarakat, Personel Koramil Ciruas dan Polsek Ciruas.


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si mengatakan, jajaran Kepolisian Resor Serang dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini, diisi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, Baksos, penanaman pohon, olahraga bersama dan hiburan rakyat.



(Red/Agi)