Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambang DDS Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Polres Lebak, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Kamis, 06 Juni 2024 | 09:23 WIB Last Updated 2024-06-06T02:58:01Z

 

Foto : sambang atau ( DDS ) kerumah warga Desa 

   Sukajaya Kec. Sajira

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 6 Juni 2024.


LEBAK- Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten Bripka Febriansyah melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa binaannya, Rabu (5/4/2024) 


Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan sambang atau ( DDS ) kerumah warga Desa Sukajaya Kec. Sajira yang di laksanakan  setiap  hari, sasaran utama kegiatan ( DDS ) yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Sajira,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Rinaldi Chaniago, SH.mengatakan,"Polsek Sajira Polres Lebak Melaksanakan (DDS ) kedesa binaannya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sajira"ungkapnya.



"Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan ( DDS )ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan"tutup Kapolsek.


(Red/Mujahidin)