Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ciruas Polres Serang Olahraga Bersama Dengan Jajaran TNI Koramil 0602-16/Ciruas

Selasa, 25 Juni 2024 | 18:03 WIB Last Updated 2024-06-25T11:03:46Z

 

Foto : Olahraga bersama jajaran TNI yang dipimpin 
   Kapolsek Ciruas 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 25 Juni 2024.


Polres Serang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Olahraga bersama jajaran TNI yang dipimpin Kapolsek Ciruas di lapangan Koramil 0602-16/Ciruas, pada Selasa pagi (25/06/2024).


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib mengajak seluruh anggota untuk menjaga kebugaran dan vitalitas Personel dengan berolahraga bersama dengan jajaran TNI sekaligus menjalin sinergitas dan kekompakan Ke 2 instansi tersebut.


Kapolsek menekankan pentingnya menjalin dan menjaga Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dalam melayani masyarakat.


Dia mengatakan, "sehat itu mahal, untuk bekerja dengan nyaman harus dimulai dengan badan dan jiwa yang sehat hubungan kerja yang harmonis dan pentingnya menjaga komunikasi antar sesama anggota dan antar instansi", jelasnya


"Imbangi mobilitas pekerjaan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga, untuk menjaga stamina tubuh", lanjutnya.


Setelah amanat singkat, Kapolsek dan personel Polsek Ciruas serta Personel Koramil 0602-16/Ciruas melaksanakan olah raga bebas bersama di lapangan parkir Makoramil Ciruas.



Olahraga rutin dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum'at dijajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI).


Padat nya kegiatan, yang menuntut stamina dan ketahanan fisik setiap anggota TNI dan Polri merupakan suatu keniscayaan.


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, mengingat tugas Polisi kedepannya semakin kompleks, hendaknya setiap personil baik secara bersama-sama ataupun secara mandiri secara teratur agar berolahraga.


"Saya menekankan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan, dan rutin berolahraga sebagai upaya menjaga stamina", tutupnya.


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si dalam amanat apel pagi di Mapolres Serang, Senin (24/06) mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 jalin dan jaga Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



(Red/Agi)