Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Orang Tewas Akibat Kebakaran Ruko di Saga - Balaraja

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:41 WIB Last Updated 2024-06-30T04:42:08Z

 

Foto : Peristiwa kebakaran di sebuah ruko di Jalan 

    Raya Prapatan Saga, Kecamatan Balaraja


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 30 Juni 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Raya Prapatan Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada pukul 18.45 WIB, Sabtu (29/06/2024)


Dari informasi yang didapat Awak Media menyebutkan dalam musibah kebakaran tersebut diketahui terdapat korban jiwa, yakni penghuni ruko bernama Riski (32). Dan Korban saat itu ditemukan terjebak di dalam kamar mandi. Pria penghuni ruko yang diketahui berjualan Fried Chicken tewas terbakar.


Dan berdasarkan keterangan dari Ujat Sudrajat selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Laporan awal yang kita terima itu sekitar pukul 18.45 WIB, kemudian Tim pemadam kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," kata Ujat kepada wartawan.


Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dikerahkan. Petugas kami baru berhasil memadamkan api sekitar satu jam lebih dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam dan 10 anggota personel,"imbuhnya.


Akibat peristiwa tersebut korban yang diketahui bernama Riski ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berada di kamar mandi terjebak dan langsung dilakukan evakuasi," ucapnya


Sementara itu dari keterangan tetangga korban mengatakan bahwa saat kejadian suaminya ditinggal di dalam ruko dalam keadaan terkunci, sedangkan istrinya  belanja bahan baku dagangan Fried Chicken sehari- hari," terang salah satu warga Saga saat ditemui di lokasi kejadian 


 


(Red/Ariyanto)