Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Andil Dalam Perbaikan Infrastruktur Desa, Babinsa Kerja Bakti Uruk Jalan

Senin, 22 Juli 2024 | 20:25 WIB Last Updated 2024-07-22T13:26:04Z

 

Foto : kerja bakti untuk memperbaiki infrastruktur 
  desa


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 22 Juli 2024.


Sragen- Senin ( 22/07/2024 ) Serma Jumarno Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen merupakan sosok yang memiliki peran penting dalam membantu masyarakat di tingkat desa. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh seorang Babinsa adalah kerja bakti untuk memperbaiki infrastruktur desa, termasuk uruk jalan.


Menurut Serma Jumarno, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperbaiki kondisi jalan desa agar lebih mudah dilalui oleh kendaraan dan masyarakat secara umum.


“ Melalui kerja bakti uruk jalan, hubungan antara Babinsa dan masyarakat desa semakin erat. Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini juga menunjukkan komitmen mereka dalam membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa “ Kata Jumarno.


Dengan adanya kerja bakti uruk jalan yang dilakukan secara bersama-sama, diharapkan kondisi jalan desa dapat terjaga dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat desa Bukuran Kec. Kalijambe. 


“ Semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam kegiatan ini juga menjadi contoh positif bagi generasi muda untuk peduli terhadap lingkungan dan memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun desa “ Ungkap Babinsa.



(Red/Mujahidin)