Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid Sampaikan Pesan Terakhir Dalam Apel Pagi ASN Lingkup Kabupaten Tangerang

Senin, 08 Juli 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-07-08T11:19:25Z

 

Foto : Drs.H.Moch. Maesyal Rasyid 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 8 Juli 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Drs.H.Moch. Maesyal Rasyid menyatakan pensiun dini dari jabatannya selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang pada gelaran apel pagi sambil berjabatan tangan kepada para peserta upacara di Lapangan Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (08/07/2024)

.

Drs.H.Moch. Maesyal Rasyid yang sudah mengabdikan diri sebagai ASN selama 41 tahun, kini pensiun dini sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten  Tangerang.


Keputusan Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid, untuk pensiun dini karena dirinya sudah mempunyai niat yang kuat untuk maju pada gelaran Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 ini


“Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang,” kata Maesyal Rasyid, dihadapan para ASN dan Awak Media


Dirinya mengaku, sangat bangga dan senang kepada seluruh  ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun saya mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami.


Drs.H.Moch Maesyal Rasyid menyatakan saat menjabat sebagai Sekda merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan, suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang sungguh sangat berkesan," tegasnya.


“Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, dimana saat - saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun,” kata pria yang biasa disapa akrab Rudi Maesyal.


Dalam sambutan Sekretaris Daerah. Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid juga berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten  Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten  Tangerang yang semakin gemilang.


“Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj. Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang,” pungkasnya




(Red/Ariyanto)