Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Sinergitas dan Silaturahim Kapolresta Tangerang Dengan Tokoh Masyarakat

Jumat, 05 Juli 2024 | 15:03 WIB Last Updated 2024-07-05T08:03:46Z

 

Foto : Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolresta 
   Tangerang mendatangi  kediaman H. Muslim 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 5 Juli 2024.


Tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M didampingi Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia saat silaturahmi ke Tomas di wilayah Kecamatan Tigaraksa,  Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolresta Tangerang mendatangi  kediaman H. Muslim selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tigaraksa di Perum Sudirman Indah Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis Sore (4/7/2024).


Kedatangan Kapolresta Tangerang Polda Banten bersama Kapolsek Tigaraksa  ini disambut hangat H.Muslim selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.


Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang  menyampaikan maksud kunjungannya untuk bersilaturahmi ke tokoh masyarakat untuk menjalin sinergitas agar kabupaten Tangerang aman dan kondusif.


Kapolres juga berharap hubungan yang selama ini terbina dengan Polresta Tangerang dapat terus dijaga dengan baik.


Sementara H. Muslim menyambut dengan baik niatan Kapolresta Tangerang dan menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi.


Diterangkan Kapolresta Tangerang silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat sebagai Kapolresta Tangerang  demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.


“Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang ini agar senantiasa kondusif,” pungkasnya.



(Red/Icha)