Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Cilegon Polda Banten kunker ke Polsek KSKP Polres Cilegon

Selasa, 30 Juli 2024 | 20:47 WIB Last Updated 2024-07-30T13:48:20Z

 

Foto : Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres  

   Cilegon


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 30 Juli 2024.


Cilegon - Pada hari Senin tanggal 30 Juli 2024,jam 13.00 Wib di Mako Polsek KSKP Banten dilaksanakan Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dengan seluruh personil Polsek KSKP Banten serta Masyarakat Sekitar Polsek. Dalam rangka memberikan arahan dan silaturrahmi serta menyampaikan program unggulan dengan tema *POLRES CILEGON MENYAPA*


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP KEMAS INDRA NATANEGARA, S.H., S.I.K., M.Si.,Kasat Lantas Polres Cilegon AKP MULYA SUGIHARTO.S.iK, AKP BONDAN RAHADIANSYAH, S.T.K.,S.I.K., PS.Kasie Propam Polres Cilegon  IPTU M.JUMAT S.H.,Perwakilan Masyarakat sekitar polsek

dan Seluruh anggota KSKP Banten 


Dalam sambutannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek serta jajarannya yang telah mempersiapkan acara kunjungan kerja Kapolres ini dengan sangat baik.


AKBP Kemas"menegaskan untuk pelaksanaan tugas kepolisian sesuai dengan Tupoksinya masing masing terutama untuk Bhabinkamtibmas agar lebih menyentuh lagi kehadirannya di masyarakat serta serap setiap informasi yang berpotensi gangguan kamtibmas. Saya meminta kepada seluruh anggota polsek KP Banten agar dapat menjaga situasi kamtibmas secara maksimal dalam menghadapi pilkada 2024. Jaga selalu kekompakan dan yang paling utama jaga kesehatan serta keselamatan pada saat bertugas."tegasnya.


Semua program prioritas kapolres sudah di laksanakan dengan seperti sambang toga dan Tomas dan di lanjutkan himbauan kerawanan disekitar pelabuhan."tutupnya.



Dilanjutkan dengan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar Mako Polsek KSKP Banten.



(Red/Icha)