Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Cilegon sidak Mako Polsek Cilegon

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:25 WIB Last Updated 2024-07-11T12:25:37Z

 

Foto : pengecekan kebersihan di Polsek Cilegon dan 
   silaturahmi tatap muka bersama Polsek Cilegon


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 11 Juli 2024.


Cilegon- Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Kemas Indra Natanegara, melaksanakan kegiatan pengecekan kebersihan di Polsek Cilegon dan dilanjutkan dengan silaturahmi tatap muka bersama anggota Polsek Cilegon. Kunjungan ini bertujuan memastikan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman serta mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota. Kamis (11/7/24)


Dalam pengecekan kebersihan, Kapolres menekankan pentingnya menjaga kebersihan sebagai bagian dari disiplin dan profesionalisme kerja. "Lingkungan yang bersih mencerminkan semangat dan dedikasi kita dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Kemas.


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi tatap muka dengan para perwira dan bintara Polsek. Dalam pertemuan ini, Kapolres mendengarkan masukan dan aspirasi dari anggota Polsek Cilegon serta memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja. Kapolres berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. "tutupnya.



(Red/Icha)