Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Bersama Anggota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Lebakgede

Senin, 22 Juli 2024 | 17:31 WIB Last Updated 2024-07-22T10:31:54Z
Foto : Kapolsek Pulomerak Bersama Anggota Bantu 
   Evakuasi Pohon Tumbang di Lebakgede


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 22 Juli 2024.


Cilegon- Mengingat curah hujan akhir-akhir ini cukup ekstrim petugas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan monitoring dampak dari curah hujan dengan intensitas cukup tinggi, Sabtu (20/3/24).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Ate Waryadi menyampaikan kepada anggota bahwa saat ini faktor cuaca cukup ekstrim oleh karenanya kita harus mengantisipasi hal tersebut dan mengambil langkah-langkah diantaranya mendatakan daerah yang rawan bencana serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri.


Menurut Asep selaku petugas polsek Pulomerak yang sedang bertugas bantu melakukan monitoring daerah di wilayah hukum Polsek Pulomerak yang terdampak dari intensitas curah hujan yang tinggi.


Hal ini disebabkan karena adanya curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan ada pohon yang tumbang di sekong lebakgede dampak curah hujan cukup tinggi, ujar Asep 


Dan setelah di lakukan pengecekan hanya terdapat korban materil saja, tuturnya.



(Red/Icha)