Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan kerja Kapolres Cilegon dengan Personil Polsek Bojonegara serta unsur muspika Kecamatan Bojonegara

Selasa, 23 Juli 2024 | 21:36 WIB Last Updated 2024-07-23T14:36:47Z

 

Foto : memberikan arahan dan silaturahmi serta 
   menyampaikan program unggulan 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 23 Juli 2024.


Cilegon- di Mako Polsek Bojonegara telah dilaksanakan Kunjungan kerja dan tatap muka bapak Kapolres Cilegon dengan seluruh personil Polsek Bojonegara serta Muspika Kecamatan Bojonegara. dalam rangka memberikan arahan dan silaturahmi serta menyampaikan program unggulan dengan tema CILEGON MENYAPA. Selasa (23/7/24)


Sambutan kapolsek Bojonegara IPTU Ignatius Andrean setianto, Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres cilegon atas kehadirannya ke polsek Bojonegara, saya kapolsek Bojonegara dengan unsur muspika kecamatan Bojonegara serta ketua PPK kec. Bojonegara, panwas Kec. Bojonegara dan pimpinan perusahaan mendukung penuh atas moto kapolres yaitu Cilegon Menyapa. "sambutnya


Semua program prioritas kapolres sudah di laksanakan dengan seperti sambang toga dan Tomas dan di lanjutkan himbauan bahaya judol serta program aplikasi super APP. Saya selalu kapolsek Bojonegara dengan jajaran muspika mohon arahan dan bimbingan kapolres cilegon. "tutupnya. 


Di tempat yang sama dalam Sambutan Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, Saya selaku Kapolres Cilegon saya mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh personel Polsek Bojonegara dan unsur muspika Bojonegara serta para kepala Desa Bojonegara yang hadir dalam kesempatan acara ini. Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Bojonegara serta jajarannya yang telah mempersiapkan acara ini dengan sangat luar biasa sekali, menghadirkan tarian seni budaya bandrong serta semua unsur muspika dan unsur perusahaan turut hadir dalam acara ini. "sambut Kapolres. 


Laksanakan tugas kepolisian sesuai dengan Tupoksinya masing masing terutama untuk Bhabinkamtibmas agar lebih menyentuh lagi kehadirannya di masyarakat. Sikap tampang anggota, kerapihan pakaian dinas dalam menghadapi masyarakat agar selalu berpenampilan terbaik, serap setiap informasi yang berpotensi gangguan kamtibmas. Saya meminta kepada seluruh anggota polsek Bojonegara agar dapat menjaga situasi kamtibmas secara maksimal dalam menghadapi pilkada, Ops Nataru (Tahun Baru) tahun 2024. Jaga selalu kekompakan dan yang paling utama jaga kesehatan serta keselamatan pada saat bertugas. "tutupnya. 



Setelah kunjungan ke Polsek, Kapolres melanjutkan kegiatan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan di Kampung Nelayan Kp Pangsoran Desa Bojonegara. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Cilegon terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya yang kurang mampu.


Kapolres Cilegon beserta kapolsek Bojonegara dan unsur muspika melanjutkan giat Sambang ke tempat wisata Religi Gunung Santri di Desa Bojonegara Kec. Bojonegara Kab. Serang. 


Hadir dalam kegiatan:

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, Kabag Ren KOMPOL Dwi Nurhayati, Kabaglog Polres Cilegon AKP Yudi Permana, Danramil Bojonegara Mayor(CAJ) Ana Dahliana, Camat Bojonegara Bagja Saputra, Kades Se kecamatan Bojonegara, Seluruh anggota Polsek Bojonegara.



(Red/Icha)