Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

" Penuh Keakraban " Camat Cisoka Sumartono Berikan Motivasi Kepada Anggota Paskibraka

Kamis, 25 Juli 2024 | 16:26 WIB Last Updated 2024-07-25T09:26:16Z
Foto : Camat Cisoka Berikan Motivasi Kepada Anggota Paskibraka


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 25 Juli 2024.


Tangerang- Pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kecamatan cisoka tahun 2024  resmi dimulai. Sebanyak 29 siswa dan siswi terbaik SMA, SMK dan MA tersebut akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2024 mendatang.


Camat Cisoka Sumartono, berpesan kepada semua peserta anggota Paskibraka agar dapat mengikuti semua materi pelatihan Sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.


“Kalian adalah siswa dan siswi pilihan dan yang terbaik, mewakili ribuan siswa dan siswi SMA, SMK, MA baik sekolah negeri ataupun swasta,” kata camat Sumartono di lapangan upacara kantor kecamatan cisoka  kamis (25/07/2024)



Karena itu, pihaknya berharap para anggota Paskibraka dapat menyiapkan diri sebaik mungkin  Baik itu kesiapan fisiknya maupun mentalnya, karena memiliki tanggung jawab besar untuk mengibarkan bendera merah putih.


Kepada para pelatih, Sumartono juga berpesan agar kesehatan dan juga makanan yang dikonsumsi oleh anggota Paskibraka kecamatan cisoka ini dapat benar-benar diperhatikan, Hal itu tentu untuk menjaga kebugaran peserta Paskibraka"pungkasnya.



(Red/Bagas)