Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Balaraja giat Korve di Mushola dan Mako Polsek Balaraja

Rabu, 31 Juli 2024 | 14:11 WIB Last Updated 2024-07-31T07:11:13Z
Foto : keja bakti Bersih-bersih di Mako Polsek Balaraja


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 31 Juli 2024.


Tangerang- Balaraja, Personil Polsek Balaraja keja bakti Bersih-bersih di Mako Polsek Balaraja.Rabu (31/07/2024).


Kegiatan  Kerja bakti  Bersih bersih di lingkungan  Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang di titik beratkan ke Halaman  Markas komando dan Mushola Ar-Rafi Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang melibatkan Seluruh Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN sebagai Rutinitas Bulanan untuk Kebersihan Markas Komando


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kegiatan Kerja Bakti  di lingkungan Komplek Mako Polsek Balaraja adalah kegiatan Bulanan yang di kerjakan  Polsek Balaraja agar di Lingkungan dan Mushola yang berada di dalamnya menjadi Bersih dan Indah, sehingga Personil Polsek Balaraja senantiasa melakukan Tugas  kesehariannya menjadi nyaman, lingkungan yang bersih menjadi Indah. tegasnya.



Kapolsek menambahkan Kebersihan dan Kenyamanan di lingkungan di Kantor  Polsek Balaraja di rasakan langsung ketika Personil Polsek Balaraja dalam  menjalankan Tugas kesehariannya menjadi Nyaman dan terlihat indah untuk itu Kapolsek menekankan agar senantiasa menjaga Kebersihan dan keasrian di lingkungan Kerja masing masing. Imbuhnya.



(Red/Icha)