Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Jam Pimpinan Polres Cilegon Polda Banten

Senin, 12 Agustus 2024 | 17:02 WIB Last Updated 2024-08-12T10:03:02Z

 

Foto : apel jam pimpinan

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 12 Agustus 2024.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara mengambil apel jam pimpinan yang di laksanakan Pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2024 jam 08.00 Wib di Lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon.


Dalam apel jam pimpinan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara Penyampaian kepada personil Polres Cilegon  Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu kebelakang baik bidang administrasi maupun bidang operasional yang meliputi kegiatan strong point, Blue Light Patrol KRYD malam minggu dan kegiatan lainnya. 


Kepada seluruh personil tetap jaga kebersihan mako dan ruang pelayanan serta memperhatikan sikap tampang yang baik. 


Terkait dengan adanya pergantian pimpinan Kapolda dan Wakapolda Banten untuk personil untuk mengetahui Nama dan Gelar serta tidak apatis. 


Untuk program Polri terkait IMM dan eSurvey akan dilakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja pada masing - masing Satker.


Besok akan dilaksanakan Simulasi Sispamkota agar dipersiapkan bauk sarana dan prasarana dan tampilkan yang baik sebagai kesiapan Polres Cilegon Polda Banten menghadapi Pilkada tahun 2024


Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri oleh

Para  PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon,Para Perwira Polres Cilegon 

Brigadir Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon.



(Red/Icha)