Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Berzina Dengan Mualaf, Oknum Pembimbing Mualaf Center Masjid Istiqlal Buat Akte Sirih Palsu

Rabu, 07 Agustus 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-08-07T14:05:48Z

 

Foto : 


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 7 Agustus 2024.


JAKARTA - Yenni Salim (49) datang Ke Masjid Istiqlal Untuk Masuk Islam (Mualaf), lalu di bimbing oleh DJ Oknum Mualaf Center, dari Badan Pengelola Masjid Istiqlal yang di Pimpin oleh Kabid Penyelenggara Peribadatan KH. Bukhori Sail.



Yenni Salim Saat di wawancara wartawan Poskotanews.co.id, di Resto (A&W), Jakarta Pusat, menceritakan kekesalannya secara singkat pengalaman pahit yang dialami, saat diajak berzina dan tinggal bersama (Kumpul Kebo) di kos kosan oleh DJ Oknum Mualaf Center pembimbing mualaf Masjid Istiqlal, yang sempat dijadikan panutan, ternyata hanya untuk memuaskan nafsu sexnya, Selasa (06/08/2024) pukul 21:00 WIB.


"Waktu itu Keadaan saya Terpuruk di titik Nol, bisnis bangkrut tidak punya uang sama sekali, dijauhi keluarga, tidak ada teman dan saudara, bahkan saya sempat mau bunuh diri, ketika itu di mualaf Center saya bertemu dengan DJ Pembimbing mualaf Masjid Istiqlal, akhirnya di Syahadatkan," keterangan Yenni saat ke masjid Istiqlal, "Pada hari Rabu (07 Februari 2024) sehabis Dzuhur, lalu Sertifikat mualaf keluar pada Jumat (16 Februari 2024).


Lanjut Yenni Salim menerangkan, Pada 14 Februari 2024, Yenni yang sudah memeluk agama Islam (Mualaf), mengaku diajak menginap di hotel oleh DJ Oknum Pembimbing Mualaf Center Masjid Istiqlal. Usai melakukan persetubuhan di hotel, lalu DJ Oknum Pembimbing Mualaf Center, pada Tanggal 29 February 2024 membuat akta nikah siri palsu, dengan harapan tidak di ketahui perbuatan bejadnya, dengan memaksa Yenni Salim untuk menanda tangani, padahal Yenni tidak pernah nikah siri sama DJ Oknum Pembimbing Mualaf Center Masjid Istiqlal.



Pada tanggal 9 Juli 2024 Yenni di buatkan Surat Cerai, yang di tandatangani oleh kedua belah pihak di atas materai, lalu lama tidak bertemu sebelas hari lama nya, tiba-tiba mengucapkan Ulang tahun kepada Yenni, pada tanggal 20 Juli 2024.



"Entah mengapa saat di depan DJ, saya selalu nurut dan tunduk sampai pada saat Ulang tahun saya pada tanggal 20 Juli 2024, saya di ajak makan malam lalu di ajak ke kosan untuk melakukan Jinah lagi saya mau…??, dan dijanjikan setiap tanggal 1 (Awal Bulan) saya mau di kasih Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah), untuk bayar Kosan Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah), serta untuk Makan saya sebulan Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)," jelasnya Yenni.


Setelah konsultasi ke PWI pusat di jalan Kebon sirih, lantai 7, Yenni Wanita mualaf (baru masuk Islam) akan mengadu ke Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Nazarudin Umar karena merasa dizolimi oleh seorang Oknum Ustadz DJ pembimbing mualaf Masjid Istiqlal, “Saya mohon Pak Nazarudin menindak Oknum Ustadz DJ tersebut,” pungkasnya.



(Red)