Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 064/MY Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 RI

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:17 WIB Last Updated 2024-08-18T11:19:01Z
Foto : upacara peringatan detik-detik proklamasi 
   kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 18 Agustus 2024.


Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Fierman didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi Ny. Kiki Fierman, menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B pada Sabtu pagi (17/8/2024).


Upacara ini dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj.) Gubernur Banten Al Muktabar yang bertindak sebagai inspektur upacara. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai komandan satuan jajaran TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, serta Kepolisian dan Pemerintah Daerah Wilayah Banten



Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, seluruh peserta memberikan penghormatan kepada bendera Merah Putih dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Rangkaian acara diakhiri dengan doa bersama yang dipanjatkan untuk keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia.


Dalam amanatnya Pj Gubernur Banten mengapresiasi jajaran TNI/Polri dalam menciptakan stabilitas daerah. “Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Banten yang berperan menciptakan stabilitas daerah, sehingga agenda kerja dapat terlaksana dengan baik,” 


Hadir pula seluruh Forkopimda Provinsi Banten, pejabat di lingkup Pemprov Banten, serta tamu undangan lainnya.



(Red/Agi)