Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRT BPPKB Desa Singabangsa Rayakan Harlah Ke-26 Sekaligus HUT RI Ke – 79

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-08-26T06:15:25Z
Foto : Hari Lahir (HARLAH) ke-26 BPPKB dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 26 Agustus 2024.


Dewan Perwakilan Ranting BPPKB Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, merayakan Hari Lahir (HARLAH) ke-26 BPPKB dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dengan penuh semangat.


Acara tersebut berlangsung di kediaman Ketua Ranting ( Mahdum ), yang berlokasi di RT 005/03 Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Pada Minggu,25/8/24.



Perayaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPAC Kecamatan Tenjo Bogor yakni Udin Gondrong, SATGASUS DPD BPPKB BANTEN, Penasehat Abah Rohiman,para ketua ranting dari masing-masing desa, anggota BPPKB, serta tamu undangan BPPKB dari berbagai wilayah seperti Bogor, Tangerang, dan Lebak, DPC Kabupaten Bogor juga turut hadir diwakili oleh Wakadan Jayadi.


Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dengan santunan untuk 18 anak yatim piatu, dilanjutkan dengan pertunjukan seni debus dari Banten, serta hiburan musik dangdut yang meriah.


Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh kegembiraan. Para tamu dan pengunjung sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Ketua ranting menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun dan selalu diberi kelancaran dalam pelaksanaannya.


” Kami berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahun agar kami dapat menunjukkan eksistensi kami di tengah-tengah masyarakat dan semoga pihak-pihak terkait dapat selalu memberikan dukungan penuh terkait kegiatan yang kami lakukan ini ” Ujar ketua ranting ( Mahdum ) saat di temui awak media.


Masyarakat juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi BPPKB khususnya dari ranting desa Singabangsa semoga organisasi yang di emban selalu solid dan makin berkembang ” Ungkap warga."



(Red/Suproni)