Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Purna Tugas, Dua personil Polres Cilegon Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Senin, 05 Agustus 2024 | 10:07 WIB Last Updated 2024-08-05T03:07:22Z
Foto : Dua personil Polres Cilegon Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 5 Agustus 2024.


Cilegon - Penghargaan diberikan menjelang  tiga bulan akhir masa tugasnya sebagai pasukan Bhayangkara. Yaitu, kepada  KOMPOL Harlen Tampubolon yang menjabat sebagai Kanit lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon dan AKP R Untung slamet Kanit Samapta  Polsek Pulomerak Polres Cilegon Keduanya mendapat penghargaan berupa Kenaikan Pangkat Pengabdian.Senin,5/8/24


kOMPOl Rifki Seftirian yusuf selaku Waka Polres Cilegon Polda Banten  memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian, di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten  atas dedikasi dan loyalitas tanpa cacat selama bertugas di kepolisian.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusuf Saya ucapkan selamat untuk  KOMPOL Harlen Tampubolon dan AKP R.Untung Slamet atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat walaupun sebentar lagi akan memasuki masa pensiun namun kinerja tetap ditunjukan,” ujarnya.


 kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan semangat dan motivasi seluruh anggota dalam setiap pelaksanaan tugasnya.


“Jadikan sebagai hal yang patut dicontoh, beliau (KOMPOL Harlen Tampubolon dan AKP R Untung Slamet) yang sudah bertugas selama hampir 38 tahun tanpa cela, baik dimata pimpinan dan juga masyarakat,” ujarnya 


sosok- pribadi yang disiplin dan semangat dalam bekerja. Tak pernah mengeluh dan selalu aktif dalam kegiatan kepolisian dan kemasyarakatan."tutup Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian yusuf.



(Red/Icha)