Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Laksanakan Sambang Ke Kantor Lurah Sindang Sari

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-08-14T12:26:39Z

 

Foto : sambang ke Kantor Lurah Sindang Sari

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 14 Agustus 2024.


Kab. Tangerang - Membuat rasa aman di Suatu desa itulah wujud dari seorang Bhabinkamtibmas sehingga perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang berada di Desa Tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripka Abdul mujizat bersama Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto mengadakan sambang ke Kantor Lurah Sindang Sari. Rabu (14/8)


Panit Binmas Polsek Pasar Kemis bersama bhabinkamtibmas Kel. Sindang Sari disambut  oleh kasi trantin kelurahan Bapak Iwan Suafrudin. Tujuan dilakukan sambang dalam rangka kegiatan pembentukan sambang kamtibmas. Dalam hal ini pihak kelurahan sangat mendukung program Polri.


Pada kesempatan tersebut Panit binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto menyampaikan ke masyarakat untuk memita dukungan dalam hal keamanan lingkungan dan kawasan aman kamtibmas karena akhir – akhir ini situasi kamtibmas sangat memprihatinkan. Sehingga dengan adanya kawasan aman kamtibmas serta dibentuknya poskamling akan meminimalisir tindak criminal.


“Dengan didirikannya Pos Kamling ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah kelurahan sindang Sari ”Ungkap Iptu Wigiyanto.



(Red/Icha)