Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

KBO Berikan Arahan pada Apel Satker di Polresta Tangerang

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:42 WIB Last Updated 2024-08-14T12:42:01Z
Foto : apel Satuan Kerja (Satker)


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Rabu, 14 Agustus 2024.


Tangerang, 14 Agustus 2024 - Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polresta Tangerang memberikan arahan penting kepada seluruh anggota pada apel Satuan Kerja (Satker) yang digelar di lapangan apel Polresta Tangerang. Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan dan koordinasi rutin untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari.


Pelaksanaan apel Satker ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang selalu menekankan pentingnya disiplin dan kesiapan operasional dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.


Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini merupakan bagian penting dari upaya untuk terus menjaga kinerja optimal anggota di lapangan. "Arahan yang diberikan pada apel ini adalah wujud dari komitmen kita untuk terus menjaga profesionalisme dan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan adanya apel ini, kita bisa memastikan bahwa seluruh personel siap menghadapi segala bentuk tantangan dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polresta Tangerang," ujar Kompol Arief.


Diharapkan, melalui apel Satker ini, seluruh anggota dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tetap menjaga semangat serta disiplin dalam menjalankan tugas.



(Red/Icha)