Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

King Naga Sambangi Kesbangpol Lebak klarifikasi Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik LSM GMBI

Jumat, 23 Agustus 2024 | 13:36 WIB Last Updated 2024-08-23T06:36:52Z

 

Foto : King Naga datangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL)

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Jum'at, 23 Agustus 2024.


LEBAK,- King Naga datangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) kabupaten Lebak untuk klarifikasi terkait ucapan kaban H.Sukanta.yang telah menyampaikan kepada publik di forum Diskusi pembinaan tentang organisasi di Lebak Selatan dan diduga telah menuduh LSM GMBI meminta sejumlah uang.kamis 22/08/2024.


Diterima H.Sukanta di aula Kesbangpol Lebak, King Naga bersama beberapa rekan media dari Lebak selatan hadir untuk menyampaikan klarifikasi terkait pernyataan pak kaban bahwa LSM GMBI meminta sejumlah uang kepadanya.



Pertemuan diskusi klarifikasi dibuka  H.Sukanta dan sebelum di mulainya acara seisi ruangan yang hadir saling memperkenalkan satu sama yang lain agar tercipta suasana harmonis seperti anak ke bapaknya,karena LSM ,ormas dan organisasi kewartawanan bapaknya adalah kesbangpol.


Menindak lanjuti pertanyaan dari jurnalis,wartawan yang hadir mengacu pada keterkaitan berita yang sudah beredar mengenai pernyataan pak H Sukanta tentang praduga salah penyampaian kata yang berakibat ketersinggungan pada  LSM GMBI yang telah mengatakan bahwa LSM GMBI meminta sejumlah uang kepadanya.


H.Sukanta membantah dengan tegas pernyataannya bahwa dirinya telah mengatakan di forum apa yang diberitakan di media,bahwa saya telah menyampaikan LSM GMBI meminta sejumlah uang kepadanya, demi allah saya tidak mengatakan seperti itu ,"jelas H. Sukanta.


Menghindari permasalahan agar tidak bisa berkembang kemana mana,Selanjutnya H.Sukanta meminta maaf kepada LSM GMBI yang di sampaikan langsung kepada King Naga atas kekeliruan penyampaian yang telah beredar di media beberapa hari terakhir ini,"katanya.


H.Sukanta mempertanyakan mengenai kepengurusan LSM GMBI kabupaten Lebak agar segera menyampaikan data kepengurusan baru yang sudah syah secara internal kepada kesbangpol kabupaten Lebak segera setelah data kepengurusan yang baru di SK kan,untuk akuratnya data yang akan kami miliki dan kami tulis tercatat di data Ormas/LSM Kabupaten Lebak,"ujarnya.


Diruangan berbeda King Naga menyampaikan,untuk saya secara pribadi permohonan maaf dari pak H.Sukanta, pasti saya maafkan,karena sifatnya manusia letaknya salah dan khilaf tak ada yang sempurna, untuk persoalan pernyataan pak Kaban yang diduga telah mencemarkan nama baik kami LSM GMBI, saya sebagai teamsus willter Banten akan menyampaikan persoalan ini ke Willter dan ke DPP,"pungkas King Naga.



(Red/Mujahidin)