Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim Sragen Tetap Jaga Soliditas dan Disiplin, Gelar Upacara Rutin Setiap Senin

Senin, 05 Agustus 2024 | 17:20 WIB Last Updated 2024-08-05T10:20:17Z

 

Foto : upacara bendera setiap hari Senin

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 5 Agustus 2024.


Sragen- Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga soliditas dan disiplin, Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen secara rutin menggelar upacara bendera setiap hari Senin. Upacara yang dilaksanakan di lapangan Makodim Jalan Raya Sukowati No. 13 Sine, Sragen, yang  diikuti oleh seluruh personel, Senin ( 05/08/2024 ) 


Upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Danramil 01/Sragen ini menjadi momen penting untuk menanamkan kembali nilai-nilai patriotisme dan kebangsaan kepada seluruh prajurit. Selain itu, upacara ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan arahan dan informasi penting terkait tugas dan kegiatan yang akan dilaksanakan selama sepekan ke depan.



Dalam upacara tersebut, Kapten CPM Sayana menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sinergi antar personel. "Kita harus selalu bersatu padu dan saling mendukung dalam menjalankan tugas,Karena hanya dengan kekompakan dan sinergi, kita dapat mencapai tujuan dan target yang telah ditetapkan " Tegasnya.


Selain itu, Sayana juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu meningkatkan profesionalitas dan kemampuan. "Kita harus terus belajar dan berlatih agar selalu siap menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks," imbuhnya, Jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas kita " Imbuhnya.


Upacara bendera rutin yang dilaksanakan oleh Kodim Sragen ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.



(Red/Mujahidin)