Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Membeludak...!!! Pendukung Mad Romli - Irvansyah Kawal Pendaftaran Ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:51 WIB Last Updated 2024-08-29T13:52:09Z

 

Foto : Pendukung Mad Romli - Irvansyah Kawal 
   Pendaftaran Ke KPU


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 29 Agustus 2024.


Tangerang- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli-Irvansyah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2024). Dengan mengantongi lima rekom partai politik peserta pemilu 2024, mad Romli-Irvansyah datang ke KPU dikawal lengkap partai pengusung dan diiringi ribuan para pendukung 


Sejumlah pengurus partai politik pengusung seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Buruh serta Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).



Mad Romli mengaku tetap optimis untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang meski tidak mendapat rekom dari DPP Partai Golkar. Namun dia sudah meminta izin kepada ketua umum untuk maju dalam kontestasi pilkada kabupaten Tangerang, 


Mad Romli yakin kader partai Golkar se Kabupaten Tangerang masih tetap solid untuk mendukung Mad Romli-Irvansyah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2025-2030.


Menurut Mad Romli sebagai ketua DPD Partai Golkar yang menjadi pemenang pemilu 2024, tentu kader dan simpatisan Partai Golkar akan solid mendukung Mad Romli – Irvansyah menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.


“Kita tak perlu berkecil hati untuk menang dalam pilkada Tangerang 2024. Sebab masih banyak dukungan dari kader dan simpatisan partai pengusung,” tandasnya.



(Red/Bagas)