Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Perkuat Jaringan Korcam dan Kordes Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah , Kordinator Wilayah 2 (korwil) Gelar BIMTEK

Minggu, 04 Agustus 2024 | 06:19 WIB Last Updated 2024-08-03T23:21:49Z

 

Foto : BIMTEK penguatan jaringan Koordinator 

   Kecamatan KORCAM dan Koordinator Desa KORDES


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 3 Agustus 2024.


Kabupaten Tangerang- Bimbingan Teknis (BIMTEK) penguatan jaringan Koordinator Kecamatan (KORCAM) dan Koordinator Desa (KORDES) Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

Bertempat di gedung LPK Gyokai Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten , Sabtu 3 Agustus 2024.


Acara BIMTEK dibuka langsung oleh Ismail Ruslan ,selaku Kordinator Wilayah ( Korwil ) 2 yang meliputi  kecamatan Solear ,Cisoka dan Tigaraksa 



Hadir pada kesempatan tersebut Konsultan Politik Maesyal - Intan Nurul Hikmah dari Pro duta Nasrulloh dan jajaran, Korwil 2 Ismail Ruslan dan jajaran, H. Jamaludin, Kang Asep, Kader  Gerindra , Kader PKS , Para Korcam, Kordes .


Adapun jumlah peserta BIMTEK yang hadir sekitar 100  orang terdiri dari para Perwakilan Korcam dan Kordes yang berasal dari tiga Kecamatan Solear ,Cisoka dan Tigaraksa .



Ismail Ruslan , dalam sambutanya menyampaikan kegiatan BIMTEK ini disupport oleh tim pemenangan Maesyal - Intan Nurul Hikmah.



Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ismail Ruslan ,pada peserta yang hadir pada hari ini yang telah menyempatkan waktu,tenaga dan pikiran untuk hadir di tengah-tengah kita dengan tujuan yang mulia,mengapa dengan tujuan mulia karna kita ini bapak-bapak dan ibu-ibu nanti pada tanggal 27 November 2024 nanti kita akan memilih Bupati dan wakil Bupati  ucap  Ismail Ruslan , dengan suara lantang.calon Bupati dan wakil  yang akan kita pilih H.Moch.Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yang akan kita pilih nanti


“Intinya kita ini nanti akan memenangkan calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah pada Pilbup tanggal 27 November 2024 nanti " ungkap Ismail Ruslan.


Dalam BIMTEK ini juga para korcam dan kordes akan di beri bekal disini akan diurai dan dibedah tentang terik dan cara bersosialisasi kepada masyarakat agar Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah Menang menang  di pilbub nanti mudahan mudahan pertemuan kali ini dengan sedikit ilmu akan tetapi banyak sekali manfaatnya " tutup Ismail Ruslan.



Nasrulloh , selaku Konsultan Politik Maesyal - Intan Hikmah pada kesempatan ini di hadapan para Korcam dan Kordes dari tiga Kecamatan yang hadir menyampaikan tujuan dilaksanakannya Bintek ini adalah untuk memberikan pengetahuan terkait pemenangan  Maesyal - Intan Nurul Hikmah di Pilbub dan wakil bupati Tangerang nanti dengan bekal bintek ini ' tutur Nasruloh.


Lanjut Nasruloh , di sini juga menjelaskan tentang bagaimana Korcam dan Kordes untuk selanjutnya membentuk kortep kortep untuk memberikan serta bersosialisasi di lapangan dengan mengusung pasangan Maesyal - Intan Nurul Hikmah agar diterima di masyarakat dengan prinsip tepat sasaran , dan terarah." ujar Nasruloh.



(Red/Bagas)