Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Jaga Ketat Kantor KPU Kota Cilegon

Selasa, 27 Agustus 2024 | 17:20 WIB Last Updated 2024-08-27T10:20:34Z

 

Foto : Polres Cilegon Jaga Ketat Kantor KPU



Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 27 Agustus 2024.


Cilegon - Personil Polres Cilegon Polda Banten disiagakan di kantor KPU kota Cilegon dalam rangka operasi mantap Praja maung 2024 Pengamanan pemilihan kepala daerah tahun 2024 tahap pendaftaran dan penetapan pasangan calon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kabag Oprasi Polres Cilegon membenarkan bahwa personil Polres Cilegon dengan kekuatan 24 personil di siagakan di kantor KPU kota Cilegon dalam rangka operasi mantap Praja maung 2024 Pengamanan pemilihan kepala daerah tahun 2024 tahap pendaftaran dan penetapan pasangan calon.


Pengamanan kantor KPU kota Cilegon ini dilaksanakan 1 X 24 Jam 


Di hari pertama  KPU kota Cilegon telah membuka tahap pendaftaran bakal calon kepala daerah kota Cilegon.


Meskipun belum ada satu pun bacalon yang mendaftar di hari pertama ini, namun aparat kepolisian Polres Cilegon Polda Banten telah melakukan penjagaan ketat pada kantor KPU dan Bawaslu kota Cilegon.


pengamanan Kantor KPU Kata Cilegon merupakan salah satu objek penting dalam Pemilukada, sehingga perlu dilakukan peningkatan pengamanan.Hal ini dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten tutup Kabag Ops Polres Cilegon AKP Choirul Anam.



(Red/Icha)