Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Ikuti Giat Malam Puncak HUT Ke-79 Republik Indonesia

Minggu, 01 September 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-09-01T11:39:38Z

 

Foto : kegiatan puncak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 1 September 2024.


Cilegon - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan, Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan puncak perayaan di Daerah binaannya, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar untuk memeriahkan HUT RI di daerah tersebut,Minggu (01/09/2024).


Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari arahan dan petunjuk yang diberikan oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Dalam arahannya kepada Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya kehadiran aparat kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


Acara yang berlangsung meriah ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari perlombaan rakyat, pentas seni, hingga pawai budaya yang melibatkan warga dari berbagai usia. Kemeriahan acara semakin terasa dengan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan.


Dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan menyampaikan pesan agar masyarakat terus menjaga semangat persatuan dan gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, serta terus mempererat tali silaturahmi antar warga demi kemajuan Desa Karanglayung,” ujarnya.


Kegiatan puncak perayaan HUT RI ke-79 berlangsung dengan aman dan lancar. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat menjadi bukti nyata bahwa semangat nasionalisme dan cinta tanah air tetap terjaga di tengah kehidupan bermasyarakat. Acara ini pun ditutup dengan doa bersama sebagai ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia,tutup Bhabinkamtibmas.



(Red/Icha)