Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Deklarasi Bppkb DPC Kabupaten Tangerang H Hamdan S, H Melantik DPAC Se- Kabupaten Tangerang

Minggu, 08 September 2024 | 18:21 WIB Last Updated 2024-09-08T11:21:14Z
Foto : Deklarasi DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Tangerang


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Minggu, 8 September 2024.


Tangerang – Ketua DPC kabupaten Tangerang Membentuk Panita Acara pelaksanaan Deklarasi yang di selenggarakan Pusat kota Alun alun Tigaraksa kabupaten tangerang Minggu 08/092024


Ketua panita Acara Muslih Mengundang Instansi TNI Polri dan Segenap tokoh masyarakat Pimpinan Daerah dan para Ormas yang ada di kabupaten tangerang.


Di hadiri Sekjend BPPKB H. TB Endoh Sugriwa Berserta jajaran DPP. DPD. DPC. DPAC Serta Ranting di Seluruh Nusantara Menghadiri Undangan Acara Deklarasi BPPKB DPC Kabupaten tangerang Yang Sangat Antusias dan Rasa Haru Dan bahagia Merayakan Acara Deklarasi serta ulang tahun BPPKB Banten 26 tahun.


Susunan Acara Yang pertama Sambutan ketua panitia Acara pembacaan qalam ilahi Menyanyikan Indonesia raya dan menyanyikan MARS BPPKB banten lanjut Santunan yatim serta penyerahan Piagam penghargaan kepada ketua DPAC Se kabupaten Di laksanakan dengan Baik Langsung di Serahkan Oleh Ketua DPC BPPKB kabupaten tangerang H Hamdan,

S,H imbuhnya.


Pesan dan Himbauan Ketua Panitia Acara Deklarasi Muslih mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan segenap jajaran pengurus DPC Kabupaten tangerang serta tamu undangan Atas kerja kerasnya yang baik Hingga sukses nya Acara Deklarasi dan Menghimbau kepada elemen-elemen masyarakat Menghadapi pilkada serentak menjaga kondusifitas yang tinggi serta mendukung terlaksananya pilkada Aman tertib bebas dan Rahasia yang mana Sudah mendekati pemilihan Serentak semoga lancar dan sukses harapan ketua panitia Acara Deklarasi BPPKB DPC Kabupaten tangerang muslih Yang kompak dan solid hingga terlaksana nya Acara Sakral Deklarasi DPC Kabupaten tangerang tandasnya."



(Red/Suproni)