Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemasangan Tiang Internet Telkomsel Dilakukan Karena Mendapat Komplenan Dari Pemilik Lahan

Selasa, 10 September 2024 | 17:11 WIB Last Updated 2024-09-10T10:11:37Z

 

Foto : pasang Kabel serta tiang Internet terpantau di sepanjang jalan raya serang Km 32

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 10 September 2024.


Kabupaten Tangerang - Semeraut dan terlihat asal pasang Kabel serta tiang Internet terpantau di sepanjang jalan raya serang Km 32. Selasa (10/09/24) 


Seprti pemasangan tiang Internet Telkomsel di lokasi lahan PT.HERINDA, sedang dilakukan lantaran awalnya kabel internet semeraut tidak terurus sehingga menghalangi pintu masuk gerbang pergudangan PT.HERINDA yang berlokasi di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 


Kemudian PT. HERINDA, mengajukan permohonan perapihan kabel internet milik Telkomsel cabang Balaraja dan sedang di lakukan penanaman dia tiang internet dan pergantian kabel internet sepanjang 70 meter. 



Josua sebagai koordinator lapangan pekerja dari PT.SMKU yang berkantor di Pos sentul Balaraja mengatakan saat di konfirmasi, kalau saya hanya pekerja saja di lapangan dan saya tidak dibekali apa - apa hanya diberikan uang makan lima puluh ribu, buat yang kerja 6 orang, "ujarnya


Saat di pertanyakan apakah sudah koordinasi dengan orang wilayah ketua RT  atau ketua RW setempat, josua menjawab saya tidak tahu. 


Terpantau oleh tim Media Center Jayanti (MCJ) kedalaman tanam tiang Internet tersebut tidak sama atau bervariasi, ada yang kedalam 2 meter lebih dan satu meter lebih. 



(Red/Agi)