Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sie Propam Polres Pandeglang Memimpin Pengecekan Anggota Pengamanan di KPU dan Bawaslu Pandeglang

Senin, 23 September 2024 | 18:19 WIB Last Updated 2024-09-23T11:19:19Z

 

Foto : Pengecekan Anggota Pengamanan di KPU dan Bawaslu Pandeglang

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Senin, 23 September 2024.


Pandeglang - Sie Propam Polres Pandeglang melakukan kegiatan pengecekan terhadap anggota yang bertugas mengamankan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Briptu Yoga, anggota Sie Propam yang bertugas memastikan profesionalisme dan kewajaran dalam pelaksanaan tugas pengamanan.


Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Pandeglang untuk memastikan pelayanan pengamanan yang optimal selama proses pemilihan.


 "Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan semua anggota yang bertugas di KPU dan Bawaslu Pandeglang menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujar AKBP Oki.


Kegiatan pengecekan ini melibatkan evaluasi terhadap kedisiplinan, pengetahuan terkait tugas pengamanan, serta sikap dan perilaku anggota dalam berinteraksi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan terkait. Sie Propam Polres Pandeglang berkomitmen untuk menjaga profesionalisme dan integritas anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan selama proses pemilihan berlangsung.


Dalam kesempatan ini, Briptu Yoga mengungkapkan bahwa hasil pengecekan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja anggota ke depan. "Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam melayani dan melindungi masyarakat serta mendukung terlaksananya proses pemilihan yang aman dan tertib," tutupnya.



(Red/Icha)