Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tuah Kemenangan Pilpres 2024, Maesyal - Intan Dapat Nomor Urut 2

Selasa, 24 September 2024 | 11:27 WIB Last Updated 2024-09-24T04:27:37Z

 

Foto : Pasangan Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah mendapat Nomor urut 2 

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 24 September 2024.


KABUPATEN TANGERANG - Pasangan Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah mendapat Nomor urut 2 pada pilkada Kabupaten Tangerang. Pasangan yang diusung 15 partai politik ini bersyukur mendapat nomor urut 2.


Mereka berharap, tuah 02 pada pemilihan Presiden (Pilpres) yang memenangkan Prabowo Subianto menular di Pilkada Kabupaten Tangerang 27 November mendatang.


Dalam pernyataannya di depan Awak Media mengatakan,“Yang pertama kami semua bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT. Atas do'a kita semua disini, jujur ini seperti nostalgia dan seperti mengulang kembali beberapa waktu lalu, saat pemilihan Presiden Prabowo yang mendapatkan Nomor urut 2 dan berhasil memenangkan kontestasi,” kata Maesyal Rasyid usai penetapan Nomor urut di kantor KPU Kabupaten Tangerang, Senin malam (23/09/2024).


“Insya Allah imbas pengaruh dari 02 ini akan terjadi lagi di Pilkada Kabupaten Tangerang,” sambungnya.


H.Moch Maesyal Rasyid juga berharap masyarakat Kabupaten Tangerang agar menggunakan hak pilihnya nanti pada 27 November 2024 dengan memilih Nomor urut 2, yaitu pasangan Maesyal - Intan. “Semoga nanti di TPS sesuai dengan apa yang dulu pernah dilakukan, dimana masyarakat mayoritas memilih Presiden Prabowo yang menggunakan Nomor urut 2,” ujarnya.


Sebelum beranjak, Maesyal Rasyid juga masih sempat membacakan pantun untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang. “Jalan - jalan ke Kelapa Dua, Jangan lupa membeli gelang, Maesyal - Intan Nomor Dua, untuk Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang,” selorohnya.


Sementara itu di tempat yang sama, Intan Nurul Hikmah mengatakan bahwa dirinya bersama Maesyal Rasyid siap menciptakan Pemilu yang damai dan gembira.


“Saya dan pak Maesyal serta seluruh Partai pendukung ingin menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Tangerang serta tetap melaksanakan dan mengikuti proses Demokrasi dengan damai, aman, nyaman dan tentram,” ujar Intan.


"Sekali lagi saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar tidak lupa untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar," ucapnya.


“Ingat yaa...Jangan lupa tanggal 27 November 2024 gunakan hak pilih."Satu dibuka, Dua dicoblos, dan Tiga dilipat,” pungkas Intan sambil tersenyum dan melambaikan tangan


Sementara itu H.Imam Fachrudin selaku Ketua team JAWARA TANGERANG (Jaringan Relawan Pemenangan Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah Tangerang) kepada Awak Media mengatakan, "Buat kami nomor urut bukan segalanya dan bukan menjadi tolok ukur untuk meraih kemenangan yang terpenting tetap kuatkan barisan, galang kekuatan dan terus lakukan sosialisasi sampai ke akar rumput,” tegasnya


"Saya yakin Nomor urut yang didapatkan oleh pasangan Maasyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah adalah Nomor urut yang sudah disiapkan oleh Allah SWT.


“Berapapun Nomor yang didapatkan oleh pasangan Maesyal Rasyid - Intan itu adalah Nomor urut yang terbaik dari Allah dan Insya Allah Nomor kemenangan yang diberikan, Amin,” tutup H.Imam Fachrudin mengakhiri.



(Red/Yanto)