Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil Dari Gelar Konsolidasi Golkar Kini Makin Solid Dukung Maesyal - Intan

Kamis, 03 Oktober 2024 | 20:13 WIB Last Updated 2024-10-03T13:14:06Z

 

Foto : rapat konsolidasi Golkar

Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Kamis, 3 Oktober 2024.


KABUPATEN TANGERANG -- Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar rapat konsolidasi pada Kamis (3/10/2024) di hotel Lemo, dalam acara tersebut hadir Pembina Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Muhamad Taufik 

,ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Calon Wakil Bupati Tangerang, dr Zainal Muttaqin, dan ratusan pengurus Golkar Kecamatan serta desa se Kabupaten Tangerang.


Dalam acara tersebut, sebanyak 20 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar mendeklarasikan dukungan terhadap calon bupati Tangerang Maesyal Rasyied Intan Nurul Hikmah, selain itu Para PK Golkar menyatakan sikapnya untuk mengikuti keputusan DPP yang merekomendasikan kepada Calon bupati Tangerang Maesyal Rasyied Intan.


" Kami Menyayakan sikap untuk mendukung Maesyal Rasyied Intan menjadi Bupati dan wakil Bupati Tangerang,"terang ketua PK Golkar Kecamatan Jayanti Haji Rebo.


Sebagai kader Golkar sambung Haji Rebo, dirinya berharap agar Maesyal Rasyied Intan menjadi Bupati Tangerang, karena keduanya pasangan yang komplit, sehingga dirinya bersama kader Golkar akan solid mendukung Keputusan DPP Partai Golkar, dia bersama pengurus Desa, berkomitmen mendukung Maesyal Rasyied Intan.


Sementara Pembina Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa keputusan DPP Golkar merekomendasikan Maesyal Rasyied Intan tidak instan, dalam proses perjalanannya, masing - masing bakal calon bupati dilakukan survey oleh DPP Golkar, sehingga wajar jika DPP Golkar merekomendasikan Maesyal Rasyied Intan, karena hasil survey internal Golkar diatas bakal calon bupati lain.


" Sudah tepat PK dan PD Golkar Mendukung Maesyal Rasyied intan, karena kita mengikuti garis partai, jika kita tidak memilihnya maka jelas salah dan kita telah melanggar kode etik organisasi, yang benar adalah kita, jadi kita tidak usah hawatir,"terang Zaki.



Sementara Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah mengapresiasi kekompakan dan kesolidan para pengurus PK dan PD Golkar yang kumpul pada acara konsolidasi ini, dia berharap agar seluruh kader Golkar bisa bergerak mensukseskan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyied Intan, sebagai kader Golkar yang telah menjabat sebagai anggota DPRD dua kali periode, dirinya berharap agar kedepan kader Golkar tetap kompak, dan jangan sampai goyah, karena partai Golkar adalah partai kader yang tidak akan salah dalam memilih calon pemimpin, karena kwalitas kader Golkar terlah teruji.


" Jangan lupa, ajak semua keluarga, dan tetangga pada tanggal 27 November 2024 nanti, untuk mencoblos nomor urut 2, insyaallah pilihan kita semua tidak akan salah,"terangnya.


(Red/Yanto)