Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Milad Ke - 7, Media Nuansa Realita Siap Berperan Dalam Pembangunan Menuju Indonesia Emas

Selasa, 01 Oktober 2024 | 19:33 WIB Last Updated 2024-10-01T12:34:59Z

 

Foto : memperingati hari jadinya yang ke - 7 tahun, 
   Media Nuansa Realita


Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Selasa, 1 Oktober 2024.


Sukabumi, NR - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke - 7 tahun, Media Nuansa Realita gelar syukuran dan bakti sosial yang bertempat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, (27 - 28 September 2024).


Perayaan yang dilaksanakan di 3 titik lokasi yaitu Pantai Karang Hawu, Hotel Augusta dan Teras Muara Resto itu berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan. 


Acara tersebut dihadiri oleh Staf beserta jajaran Dewan Redaksi Media Nuansa Realita, Penasehat Hukum NR Johan Hervando Lukas, S.H, Jurnalis NR se Nusantara diantaranya NR Aceh, Kalteng, Tim NR Purwakarta, Tim NR Karawang, Tim NR Majalengka, Tim NR Banten, Tim NR  Sukabumi, Tim NR DKI Jakarta, Tim NR Jateng, dan Tim NR Jatim. 




Pemimpin Redaksi Media Nuansa Realita Tony Maulana, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat  mengapresiasi kepada kawan kawan Jurnalis Media Nuansa Realita dalam dalam Milad ke 7 ini yang adakan di luar kota, karena biasanya diadakan di daerah Kota Bandung.



"Alhamdulillah, saya berserta jajaran redaksi mengucapkan terimakasih kepada teman teman Jurnalis NR, atas partisipasi, kontribusi dengan hadirnya di acara ini, di samping loyalitas teman teman selama bergabung di Media Nuansa Realita, " ucapnya. 


"Tidak lupa saya ucapkan juga kepada seluruh mitra kerja NR baik itu pemerintahan maupun swasta, yang dimana kami siap terus eksis, konsisten mencerdaskan masyarakat dari sisi positif dan bisa turut ambil peran untuk berpartisipasi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas, " Ungkapnya. 


"Semoga kedepannya semua wartawan/ti Media Nuansa Realita menjadi lebih baik di segala hal, dalam menjalankan tugasnya, demi menjadikan Media Nuansa Realita menjadi sumber media yang akurat terpercaya di dunia," Pungkasnya. 



Di tempat yang sama, Dewi selaku Bendahara Redaksi saat santai di Teras Muara Resto menyampaikan buat rekan rekan yang di luar kota dan propinsi yang tidak bisa ikut hadir kali ini, semoga di tahun depan bisa ikut hadir. 


Senada dengan Dewi, Kaperwil NR Banten (Kepala Perwakilan Banten)  Yosep Parendra atau yang biasa dipanggil Bang Yos menyampaikan bahwa kegiatan ulang tahun ini rutin dilaksanakan, Kami mewakili jajaran Jurnalis Banten akan selalu siap berkontribusi dan berkembang bersama media kebanggaan kita ini Media Nuansa Realita, " Ungkap Bang Yos. 


"Dan Alhamdulillah acara di tahun ini berjalan lancar dan meriah dengan berbagai rangkaian acara. Semoga kita dapat berkumpul kembali untuk bersilaturahmi, " Tandasnya. 






(Red)