Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Banten Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-24 Provinsi Banten tahun 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 12:13 WIB Last Updated 2024-10-05T05:13:55Z

 

Foto : Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-24 Provinsi Banten tahun 2024



Editor : Tri Wahyudi, RealitaNews.co.id_
Sabtu, 5 Oktober 2024.


Serang - Waka Polda Banten Brigjen Pol Hengki hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-24 Provinsi Banten tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat DPRD Provinsi Banten


Kegiatan dipimpin Ketua DPRD Banten H. Fahmi Hakim didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Yudi Budi Wibowo dan dihadiri PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, Tokoh Masyarakat Banten, Tokoh Agama Banten, Unsur Forkopimda Banten.


Hengki menjelaskan tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut. “Tujuan dari peringatan HUT ke-24 Provinsi Banten ini untuk mengingat kembali sejarah berdirinya Provinsi Banten, merefleksikan dan mewujudkan kembali cita-cita luhur pendiri Provinsi Banten, yakni menuju Banten yang maju, mandiri, sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” 


Hengki mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-24 Banten, ia berharap Banten terus maju dan berkembang. “Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-24 Provinsi Banten, semoga di usia yang semakin matang ini Banten terus berkembang menjadi Provinsi yang Aman, sejahtera dan berdaya saing tinggi ditingkatkan Nasional maupun Internasional,” ucapnya.


Terakhir Hengki menjelaskan pihaknya siap membantu pemerintah dalam segala bentuk pencegahan Harkamtibmas dalam rangka Pilkada 2024. “Pada momen yang berbahagia ini Kami dari Polda Banten siap untuk terus mendukung pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dalam rangka Pilkada 2024 dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banten serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Banten, Banten untuk Indonesia Maju,” tutup Hengki.



(Red/Icha)